Sinopsis: You Are My Destiny (2020)

Sinopsis: You Are My Destiny (2020)

You Are My Destiny (2020)
GENRE : ROMANCE/FANTASY


SINOPSIS : You Are My Destiny

Menceritakan tentang kehidupan dua orang berbeda yg tidak pernah ditakdirkan untuk saling bersama . Karena suatu insiden dan pertemuan tidak terduga , mereka menjadi jatuh cinta satu sama lain . Chen ( Liang Jie ) adalah seorang editor seni . Secara tidak sengaja , Ia bertemu dengan Wang Xi Yi ( Xing Zhaolin ) di kapal pesiar menuju Hongaria .

Dia adalah pria berpendidikan tinggi sekaligus pewaris konglomerat . Secara tidak sadar mereka menghabiskan malam bersama . Hingga tidak lama kemudian Chen Jia Xin akhirnya mengandung dan mereka berdua menikah . Dia lebih memilih keluarga serta rela meninggalkan pekerjaannya.

Tiba2 dugaan datang kepada Chen Jia Xin , Dia mengalami keguguran sekaligus mula merasakan patah hati . Dia membawa diri ke Hongaria untuk melanjutkan belajarnya . Setelah melewati banyak dugaan , pada akhirnya Chen Jia Xin menjadi ahli dalam pembuat tembikar dengan bantuan teman-temannya.

Di sisi lain , setelah tujuh tahun perpisahan dengan Chen Jia Xin membuat Wang Xi Yi menjadi lebih matang dan mampu untuk menguruskan hal keluarganya.
Setelah mengalami banyak perubahan keduanya bertemu lagi di Hongaria . Bagaimana akhir cerita dari kisah cinta mereka berdua selanjutnya ? Akankah Wang Xi Yi dan Chen Jia Xin dapat bersatu lagi ?


0 Response to "Sinopsis: You Are My Destiny (2020)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel